Kasubbag TU Kemenag Inhil Resmikan Soft Opening Kantor Kas Syari'ah Di Kemenag Inhil

Ditulis Oleh mukhtarinhil Kamis, 11 Oktober 2018, 09:31

Tembilahan (Inmas) Sebagai upaya memberi kemudahan pelayanan bagi calon jamaah haji yang ingin melakukan pendaftaran, Seksi Haji dan Umroh Kemenag Inhil melakukan soft opening pelayanan Kas Syariah dengan pihak Bankriau Kepri Syariah.

Kegiatan ini diresmikan oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Indragiri Hilir yang diwakili Kasubbag Tata Usaha Kemenag Inhil, H. Guspiandi, S. Ag, MM di Aula Kemenag Inhil jl. Keritang Tembilahan, Senin (08/10/2018) lalu.

Turut juga hadir pada kesempatan itu, Kepala Deviasi Operasional Syariah Provinsi Riau, Pimpinan Cabang Bankriau Syariah Cabang Tembilahan, Kasi Haji Kemenag Inhil, Drs. H. Idrus, M.Pdi, Kasi Syari'ah, H. Arifin, S. Ag, MA, Kasi Penmad, H. Zainal Abidin, S. Ag, Kasi PD. Pontren, H. Hairuddin, S. Ag, Pegawai Kemenag Inhil serta Pegawai Bankriau Kepri Syariah Tembilahan.

Kasubbag Tata Usaha Kemenag Inhil, H. Guspiandi, S. Ag, MM dalam sambutannya menyampaikan bahwa kerjasama Kementerian Agama dan PT Bankriau Syariah Cabang Tembilahan sangat diperlukan dalam rangka untuk mempermudah pelayanan Kas Syariah bagi masyarakat kita akan menyetor dan mendaftar menjadi calon Jamaah haji.

"Dengan dilakukan Soft opening pelayanan Kantor Kas Syariah dari Bank Riaukepri Syariah ini semoga Kantor Kas pelayanan syariah di Kantor Kemenag Inhil dapat menjadi percontohan yang utama di Riau". Ungkapnya. ***(Utar)

kembali ke daftar berita

Berita Lainnya