MTQ ke - 43 Bengkalis Resmi di Tutup Bupati Bengkalis

Ditulis Oleh adminriau Senin, 01 Oktober 2018, 08:59

Riau (Inmas) – Dengan penekanan tombol sirene oleh bupati bengkalis yang diwakili oleh setda Kab. Bengkalis Bustami HY didampingi oleh Kemenag Bengkalis, Ketua MUI, Anggota DPRD, Asisten II Sekda Kab. Bengkalis, anggota Forkompinda serta camat Bukit batu, maka berakhirlah pelaksanaan MTQ ke- 43 tingkat Kabupaten Bengkalis pada sabtu (29/8/18) di kecamatan bukitbatu. Selanjutnya MTQ ke – 44 tingkat Kabupaten Bengkalis pada tahun 2019 akan di laksanakan di Kecamatan mandau.

Bupati bengkalis dalam sambutannya yang dibacakan oleh sekda kab. Bengkalis mengatakan agar camat dan masyarakat yang ditunjuk menjadi tuan rumah tahun 2019 agar sudah mulai mempersiapkan diri sejak dini demi sukses nya acara tersebut. Persiapan tersebut mulai dari lapangan untuk astaka dan pemondokan kafilah.

Pada penutupan MTQ ke -43 tingkat Kabupaten Bengkalis ini, Kecamatan Bengkalis berhasil menjadi juara umum dengan mengumpulkan 96 poin, dengan meninggalkan kafilah lainnya yakni Kafilah Bukit Batu dengan poin sebanyak 58, Kafilah LPTQ 44, Bantan 42, Siak Kecil 38, Pinggir 28, Bathin Solapan 13 poin, Mandau 12, Rupat Utara 11, Rupat 8, Bandar Laksamana 7 dan Talang Muandau di berada di posisi terakhir.

Terakhir dari acara penutupan MTQ ini ditandai dengan penurunan bendera LPTQyang diiringi lagu masr MTQ dan penyerahan hadiah pemenang MTQ. (ana/ ainiyah)

kembali ke daftar berita

Berita Lainnya