Kakanwil : Pejabat harus bisa memberikan yang terbaik

Ditulis Oleh belen Jum'at, 10 Agustus 2018, 15:08

Riau (Inmas) Bertempat di Hotel Ameera- Pekanbaru, Jumat 10 Agustus 2018, Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Riau, Drs. Ahmad Supardi MA Menutup Acara Rapat Kordinasi dan Evaluasi Program Bimas Kristen Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Riau yang telah berlangsung selama tiga hari sejak Rabu 08 s.d 10 Agustus 2018 yang diikuti oleh 40 Orang Peserta yang terdiri dari Pejabat eselon IV, Pengawas, Perencana serta Pramubakti Bimas Kristen yang ada di Provinsi Riau.

Acara diawali dengan Pemberian Surat Keputusan ( SK) Oleh Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Riau, Drs. Ahmad Supardi, MA kepada Empat Orang Guru Agama Kristen Porida Sihombing, Rosti Purba, Rospita dan Priska Klara yang diwakili Oleh Penyelenggara Bimas Kristen Kota Dumai, Rode Manurung S.Pak  yang telah diangkat Menjadi Pengawas Pendidikan Agama Kristen di Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Riau.

“Ini merupakan acara Penting  yang harus disikapi karna menyangkut kepentingan Kita dan juga seluruh masyarakat Provinsi Riau" paparnya mengawali sambutannya. Acara ini akan membuktikan bagaimana sebenarnya mutu dan Pelayanan kita sebagai abdi Masyarakat di Lapangan sekaligus akan menambah wawasan diaspek mana kita kurang mampu berbenah diri karna akan mampu mengevaluasi Kinerja kita selama semester Pertama.

Ada lima Program Kementerian agama yang harus dilaksanakan, Pertama Meningkatkan kualitas Kehidupan beragama, Kedua meningkatkan kualitas kerukunan umat beragama, Ketiga meningkatkan kualitas pendidikan Agama dan keagamaan, Keempat  meningkatka kualitas Pelayanan Haji dan Kelima meningkatkan kualitas tata kelolah Pemerintah.

Supardi berharap kepada Seluruh Pejabat Bimas Kristen agar memberikan yang terbaik bagi Pelayanan Umat, karna ini adalah kesempatan baik bagi bapak/ Ibu selaku Penyelenggara Bimas Kristen yang ada didaerah. “ Kembangkan Potensi daerah  masing – masing agar ada yang bisa dicatat oleh Masyarakat didaerah sehingga selalu ada kerinduan masyarakat akan sosok anda sebagai pejabat “ paparnya mengakiri sambutannya.

Antusias para Penyelenggara semakin bertambah setelah dibuka sesi  tanya jawab oleh bapak Minton Sitorus selaku moderator. Acara diakhiri dengan foto bersama dengan bapak Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Riau dengan seluruh Peserta Rapat Kordinasi dan Evaluasi Program Bimas Kristen (belen)

kembali ke daftar berita

Berita Lainnya