Panitia Kembali Mencari Tambahan Hewan Qurban

Ditulis Oleh riaupku Jum'at, 10 Agustus 2018, 14:53


Pekanbaru (inmas), Pagi ini usai kegiatan pembacaan  surat Yasin di masjid Ikhlas Beramal Komplek Kantor Kementerian Agama Kota Pekanbaru,  Pantia Qurban Kantor Kementerian Agama Kota Pekanbaru mencari tambahan hewan qurban di Teratak Buluh Kab. Kampar. Jum’at (10/08)

Pantaun tim inmas Kemenag Kota Pekanbaru, rombongan yang terdiri dari Ketua Panitia Qurban, Drs. H. Efrion Efni, M.Ag didampingi Sekretaris, Firdaus,S.Ag,M.Sy, Bendahara, Syarifuddin Siregar dan Kasi PAIS Kemenag Kota Pekanbaru, Drs. H. Rialis Kamsa, M.Pd berangkat dengan mengunakan kendaraan  mobil inova meluncur ke lokasi tempat penjualan hewan qurban.

Sebagai informasi bagi para pembaca, bahwa panitia qurban Kemenag Kota Pekanbaru telah memesan hewan qurban sebanyak 7 ekor kerbau. Jumlah ini ternyata masih kurang karena ada peserta qurban yang mennda   daftar belangan. Sehingga untuk memenuhi kebutuhan hewan qurban tersebut, panitia berusaha menambah 1 (satu) ekor lagi. Alhamdulillah di lokasi yang dituju, panitia mendapatkan hewan yang dimaksudkan yaitu seekor sapI. Saat itu juga dilakukan transaksi dengan pembayaran uang pangkal atau DP kepada pemilik hewan. (idris)

 

kembali ke daftar berita

Berita Lainnya