Menyambut HUT RI ke 73, ASN Kemenag Inhu Melaksanakan Gotong Royong

Ditulis Oleh riauinhu Kamis, 09 Agustus 2018, 17:37

Indragiri Hulu (Inmas) – Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke 73 yang tidak lama lagi, seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) dan pegawai honorer melaksanakan gotong royong, Kamis (9/8/2018). Pekerjaan yang dilaksanakan adalah pengecetan pagar kantor dan membersihkan got yang ada di depan kantor, ujar Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Indragiri Hulu (Kakan Kemenag Kab. Inhu), Drs. H. A. Karim, M.Pd.I.

 

Tambahnya lagi, “kegiatan gotong royong ini sudah membudaya di Kantor Kemenag Kab. Inhu, apabila akan dilaksanakannya suatu kegiatan yang cukup besar, kita biasanya melaksanakan gotong royong demi mempersiapkan segala sesuatunya untuk pelaksanaan kegiatan tersebut, contohnya pelaksanaan wisuda Akbar MDTA, pelaksanaan kegiatan peringatan Hari Amal Bakti (HAB) dan pelaksanaan rangkaian kegiatan peringatan HUT Kemerdekaan RI”.

 

Sambungnya, untuk tahun ini, dalam menyambut HUT Kemerdekaan RI ke 73, kita ingin mempercantik wajah Kantor salah satunya adalah pengecatan pagar kantor dan membuat kegiatan perlombaan-perlombaan yang akan di mulai pelaksanaannya pada hari Senin (13/8/2018), dengan melibatkan keluarga besar Kankemenag Kab. Inhu, semoga kegiatan yang akan dilaksanakan tersebut dapat berjalan dengan baik dan lancarnya nantinya, harap beliau. (ari)

kembali ke daftar berita

Berita Lainnya