Rektor UIN Suska Riau Kunjungi Kemenag Kota Pekanbaru

Ditulis Oleh riaupku Kamis, 12 Juli 2018, 15:39


Pekanbaru (Inmas), Sekitar pukul 13.30 WIB, Rektor UIN Suska Riau, Prof. Dr. KH. Akhmad Mujahidin, M.Ag beserta rombongan tiba di Kantor Kementerian Agama Kota Pekanbaru. Kedatangan Rektor beserta jajarannya di sambut langsung oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Pekanbaru, Drs. H. Edwar S. Umar, M.Ag. Kamis (12/07). 

Kedatangan Rektor UIN beserta Pejabat Yang baru saja dilantik tersebut tak lain dalam rangka menjalin silaturrahmi dengan intansi terkait, termasuk Kementerian Agama Kota Pekanbaru.  Dalam sambutannya Rektor UIN Suska Riau  merasa bangga dapat bertemu dengan Ka. Kankemenag beserta Pejabat yang ada di Kementerian Agama Kota Pekanbaru.

Sementara itu Ka. Kankemenag Kota Pekanbaru, Drs. H. Edwar S. Umar, M.Ag  juga merasa terhormat di kunjungi oleh Rektor UIN beserta pejabatnya. ‘ Saya merasa terhormat dapat dikunjungi oleh Pak Rektor, Kedatangan Rektor UIN yang baru  dan Jajaranya tak kami duga. Untuk itu kami ucapkan terimakasih atas kedatangan ReKtor  kesini”. Ungkap Edwar.

Dalam sambutannya Edwar juga menyampaikan beberapa permasalahan yang dihadapi oleh masyarakat Kota Pekanbaru saat ini kepada Rektor dan Pejabat UIN Suska Riau.  (Idris)

 

kembali ke daftar berita

Berita Lainnya