Kunjungi KUA Rangsang Barat, H. Darwison pantau pelayanan nikah dan rujuk masyarakat.

Ditulis Oleh riaumeranti Kamis, 12 Juli 2018, 14:51

Meranti (Inmas) - Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kepulauan Meranti Provinsi Riau H. Darwison, MA didampingi Kepala Sub Bagian (Kasubag) Tata Usaha (TU) Drs. H. Sulman dan Kepala Seksi Bimbingan Masyarakat (Bimas) Islam H. Jasmail, S.Ag mengunjungi Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Rangsang Barat di Bantar pada Rabu (11/07/2018). Rombongan Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kepulauan Meranti tersebut diterima dan didampingi langsung oleh Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Rangsang Barat Junaidi, S.Ag dan beberapa staf.

Kunjungan tersebut merupakan kegiatan rutin dalam rangka memantau dan memastikan pelaksanaan pelayanan kepada masyarakat yang dilakukan oleh Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Rangsang Barat berjalan dengan baik dan lancar.

Dalam pengarahannya, H. Darwison sangat berharap kepada Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Rangsang Barat Junaidi, S.Ag dan staf untuk terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. "Pelayanan kepada masyarakat telah berjalan dengan baik, kedepan harus terus ditingkatkan lagi". Ujar H. Darwison menambahkan.

Menurut H. Darwison, 5 (lima) budaya kerja Kementerian Agama yaitu integritas, profesionalitas, inovasi, tanggung jawab dan keteladanan harus terus diperhatikan dan dijadikan landasan dalam setiap pelaksanaan tugas.  "Lima budaya kerja tersebut adalah pondasi dasar dan awal dalam pelaksanaan tugas sehari-hari". Tambah H. Darwison.

Dalam kunjungannya, H. Darwison juga menyempatkan untuk memantau kegiatan Penerimaan Negara Bukan Pajak Nikah Rujuk (PNBP NR) yang dikelola oleh Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Rangsang Barat.

Sebelum mengakhiri kunjungan, H. Darwison dan rombongan juga sempat melihat secara langsung kegiatan masyarakat yang mengurus administrasi pelaksanaan nikah di Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Rangsang Barat. (Tim Humas).
kembali ke daftar berita

Berita Lainnya