Ka. Kankemenag Pekanbaru Pimpin Rapat Dinas

Ditulis Oleh riaupku Kamis, 12 Juli 2018, 09:57


Pekanbaru (Inmas), Bertempat di aula mini lantai dua Kantor Kementerian Agama Kota Pekanbaru sedang berlangsung rapat dinas.  Rapat ini dipimpin langsung oleh Ka. Kankemenag Kota Pekanbaru, Drs. H. Edwar S. Umar, M.Ag. Senin (12/07).

Rapat yang dimulai pada pukul 08.30 WIB, dihadiri oleh Kasi Bimas Islam, Drs. H. Muhammad Nazar, S.Ag, Kasi Haji dan Umroh, H. Defizon, S. Kom, Kasi Penmad, Drs. H. Dahlan Jamil, MA, Kasi PAIS, Drs. H. Rialis Kamsa, M.Pd, Kepala Peny. Syari’ah, Haryati, SE, ME.Sy. Ak, Staf Peny. Kristen dan Ka. KUA se- Kota Pekanbaru.

Ada beberapa informasi penting  yang disampaikan oleh Ka. Kankemenag Kota Pekanbaru  dalam rapat tersebut. Pertama: Surat-surat tentang haji agar di tempel, sehingga mudah diketahui masyarakat. Kedua; Manasik tingkat kota sudah selesai dan berjalan sukses. Untuk itu saya ucapkan terimakasih kepada Kasi haji dan Ka. KUA, Ungkap Edwar.

Ketiga; Khusus Ka. KUA, dalam membuat laporan keuangan hendaknya melibatkan stafnya. Agar lebih transparan. “ Semakin banyak staf yang terlibat dalam membuat laporan semakin transparan”. Jelasnya. Keempat ; Layani masyarakat dengan ‘Asertif” yaitu dengan ramah, penuh senyum, masyarakat merasa dihargai, dihormati, merasa puas. Permudah persoalan jangan dipersulit. Tutup Edwar. (Idris)

kembali ke daftar berita

Berita Lainnya