Pasca Libur Panjang, Kakan Kemenag Inhil Sidak Dibeberapa Madrasah Negeri

Ditulis Oleh mukhtarinhil Rabu, 11 Juli 2018, 21:34

Tembilahan (Inmas) Dihari pertama masuk sekolah pasca libur tahun ajaran baru dan libur puasa, senin, (09/07/2018) kemarin Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Indragiri Hilir, Drs. H. Azhari, MA didampingi Kasubbag TU, H. Guspiandi, S. Ag, MM dan Kasi Peny. Syari'ah, H. Arifin, S. Ag, MA melakukan sidak di tiga Madrasah Negeri yang berada di Kota Tembilahan.

Diawali dengan sidak ke MTsN 2 Inhil, kedatangan Kakan Kemenag disambut langsung oleh Kepala MTsN 2 Inhil, Dra. Sri Mulyati, MA beserta Majelis Guru dan Staf Tata Usaha, kemudian dilanjutkan ke MAN 1 Inhil dan terakhir di MIN 1 Inhil.

Berdasarkan pantauannya dilapangan, H. Azhari merasa bangga melihat kinerja seluruh Pegawai yang ada di Madrasah ini, hal ini dikarenakan tidak ada Guru maupun Staf Tata Usaha yang menambah libur dihari pertama masuk sekolah tahun ajaran ini.

"Alhamdulilah hari ini kita telah melakukan inspeksi mendadak (sidak) di sejumlah Madrasah Negeri yang berada di Kota Tembilahan pasca libur yang cukup panjang kehadiran Guru-guru di Madrasah Negeri khususnya yang berada di Kota Tembilahan dan Indragiri Hilir umumnya tidak ada yang menambah liburnya. Artinya kehadiran para Guru dan Pegawai capai 100%". Ungkapnya ***(Utar)

kembali ke daftar berita

Berita Lainnya