Masyarakat Bungaraya Gelar Halal Bihalal

Ditulis Oleh riausiak Rabu, 11 Juli 2018, 19:53

Siak (Inmas) – Selasa, (10/07/18), Masyarakat Kecamatan Bungaraya mengadakan acara halal bi halal bersama Pemerintah daerah Kabupaten Siak, Kantor Wilayah Kementerian Agama Kabupaten Siak dan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Siak bertempat di halaman Masjid Al-Muhajirin. Acara tersebut dihadiri oleh asisten III, Drs. H. Jamaluddin, M.Si yang mewakili Bupati Siak, Drs. H. Syamsuar, M.Si, Kepala Kanwil Kemenag Riau, Drs. H. Ahmad Supardi, MA, Kepala Kankemenag Siak, Drs. H. Muharom dan Ka KUA Bungaraya, Zul Azmi, S.Ag, Camat Bungaraya, Hendy Derhavin, SE., MM dan pejabat lainnya serta masyarakat Kecamatan Bungaraya.

Kegiatan ini dilaksanakan bersampena dengan rentetan acara Peresmian Rumah al-Qur’an Istiqomah di Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Bungaraya, launcing Pelayanan Satu Atap KUA Kecamatan Bungaraya, Peresmian Jembatan KUA Kecamatan Bungaraya serta Peletakan pertama pembangunan Masjid al-Muhajirin. Semua acara ini dikemas dalam kegiatan Halal bil Halal.

Camat Bungaraya, Hendy Derhavin, SE., MM dalam sambutannya mengucapkan, “Saya atas nama masyarakat Kecamatan Bungaraya, mengucapkan ribuan terima kasih kepada Pemerintah daerah Kabupaten Siak, Kantor Wilayah Kementerian Agama Kabupaten Siak dan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Siak yang berkenan hadir di Bungaraya ini. Semoga acara ini bisa berjalan lancar dari awal hingga akhir acara nanti”, ungkap Hendy.

Dari dulu hingga sekarang, Halal Bi Halal sudah lazim digelar  di negeri ini. Saat berlebaran yang lalu tidak sempat bertatap muka dan silaturahmi, maka hari ini berkesempatan bersilaturahmi dalam acara Halal Bi Halal. Semoga kedepannya, Kabupaten Siak ini terus menanjak ke yang lebih baik lagi, sesuai dengan visi misi Pemda Siak dan Kementerian Agama. (Hd)

kembali ke daftar berita

Berita Lainnya