Jumari : Sanksi Bagi Pegawai Yang Menambah Libur

Ditulis Oleh riaubgkls Jum'at, 08 Juni 2018, 11:41

Bengkalis (Inmas) Jumat (8/6/2018) Keluarga Besar Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkalis mengadakan silaturrahmi dalam rangka terakhir melakukan aktifitas perkantoran. Kegiatan ini langsung dihadiri oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkalis Drs. H. Jumari dan Kepla Seksi dan Penyelenggara di Lingkungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkalis.

Dalam penyampaiannya Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkalis menyampaikan bahwa ASN Kementerian Agama Kabupaten Bengkalis akan melaksanakan libur/cuti yang cukup panjang mulai tanggal 9 Juni 2018 - 20 Juni 2018, oleh karena itu cuti tersebut dapat dimanfaatkan untuk saling bersilaturrahmi dengan keluarga dan tetangga. akan tetapi perlu di ingat aktifitas akan kembali aktif pada tanggal 21 Juni 2018. pada saat itu tidak ada pegawai yang tidak masuk kantor lagi dengan alasan apapun. Bagi pegawai yang tidak masuk pada waktu yang telah ditentukan akan mendapatkan sanksi sesuai peraturan yang berlaku.

Pada kesempatan ini juga disampaikan jadwal Kunjungan yang bisa untuk bersilaturrahmi bagi keluarga besar Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkalis tanpa menghalangi jadwal pelayanan kepada masyarakat. (ana)

kembali ke daftar berita

Berita Lainnya