Sambut Lebaran, Pengurus Masjid dan Kemenag Rapat Bersama

Ditulis Oleh riaupku Jum'at, 08 Juni 2018, 10:16


Pekanbaru (Inmas), Dalam rangka persiapan menyambut hari Raya Idul Fitri 1439 H/ 2018 M, Pengurus Masjid Ikhlas Beramal dan Kementerian Agama Kota Pekanbaru gelar rapat bersama. Kegiatan rapat ini dilaksanakan di aula mini Kantor Kementerian Agama Kota Pekanbaru. Kamis (07/06).

Hadir dalam rapat ini Ka. Kankemenag Kota Pekanbaru, Drs. H. Edwar S. Umar, .Ag, Ka. Subbag TU, Drs. H. Efrion Efni, M.Ag, Pengurus masjid Ikhlas Beramal, Sekurity dan  CS Kantor Kementerian Agama Kota Pekanbaru.

Rapat ini dipimpin oleh ketua masjid Ikhlas Beramal, Drs. H. Dahlan Jamil, MA.  Dalam penyampaiannya ketua meminta serana yang berkaitan dengan pelaksanaan idul fitri disiapkan, antara lain tali pembatas, spanduk dipasang, sound sistim, air minum dan konsumsi pada hari H.

Sementara itu Ka. Kankemenag selaku Pembina menyampaikan pertama Goro pada hari Rabu dan Kamis tanggal 13 dan 14  Juni 2018 jam 09.00 WIB. Kedua Open house di rumah Walikota Jalan Sumeru tanggal 15 Juni, Tanggal 16 di rumah Ka. Kankemenag, Kasi Penmad dan Bendahara Kemenag, Dewi Nofita, SE. Tanggal 20 Juni di rumah Ka. Kanwil dan Kabag TU Kemenag Riau. Tanggal 21 Juni di rumah Ka. Subbag TU Kemenag Pekanbaru. Ungkap Edwar. (Idris)   

kembali ke daftar berita

Berita Lainnya