Safari Ramadhan 1439 H : Kakankemenag Inhu Mewakili Bupati

Ditulis Oleh riauinhu Selasa, 05 Juni 2018, 11:47

Indragiri Hulu (Inmas) - Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Indragiri Hulu (Kakankemenag Kab. Inhu), Drs. H. A. Karim mewakili Bupati dalam kegiatan Safari Ramadhan Pemerintah Kabupaten Indragiri Hulu yang dilaksanakan pada Sabtu (2/6/2018) secara serentak pada seluruh Kecamatan se Kabupaten Indragiri Hulu. Tim Safari Ramadhan yang dipimpin oleh Drs. H. A. Karim terlebih dahulu berbuka puasa dan sholat Magrib di Gedung Serbaguna Kantor Camat Peranap, kemudian tim menuju lokasi Masjid yang telah ditetapkan, yakni Masjid Al-Amin, jalan Dwi Marta Kelurahan Batu Rijal Hilir Kecamatan Peranap.

 

Beberapa hal yang dipesankan Bupati dalam sambutannya yang dibacakan oleh Kakankemenag Kab. Inhu, diantaranya adalah ;

-  menjadikan spirit puasa Ramadhan sebagai momentum untuk   meningkatkan kualitas keimanan dan ketakwaan terhadap Allah SWT;

-  meningkatkan semangat etos kerja, disiplin dan pengabdian sesuai dengan tugas dan fungsi  masing-masing;

-  secara bersama-sama  menjaga situasi dan kondisi di wilayah masing-masing agar tetap kondusif;

- meningkatkan semangat gotong-royong sehingga senantiasa terpupuk rasa kebersamaan, senasib dan sepenanggungan, berat sama dipikul ringan sama di jinjing.

-  meningkatkan keharmonisan dan kekompakan dalam membangun daerah yang kita cintai ini, jangan saling menuduh, memfitnah, adu domba serta terpengaruh isu-isu tidak bertanggung jawab yang bertujuan memecah belah sehingga merugikan proses pembangunan yang sedang kita laksanakan.

 

Pada kegiatan tersebut sekaligus diserahkan bantuan berupa jam Digital, Al-Qur’an terjemahan, dan uang untuk bantuan pembangunan Masjid yang baru 8 (delapan) bulan diresmikan statusnya dari musholla menjadi Masjid. (Tulang/Ari).

kembali ke daftar berita

Berita Lainnya