Kakan Kemenag Inhil Buka Manasik Kecamatan Enok

Ditulis Oleh mukhtarinhil Selasa, 05 Juni 2018, 10:04

Enok (Inmas) Kakan Kemenag Inhil Drs. H. Azhari, MA didampingi Kasubbag TU Kemenag Inhil kembali membuka secara resmi serta memberikan materi pada kegiatan Manasik Haji Kecamatan Enok, Jum'at (1/6/2018) di Masjid Nurul Huda Kecamatan Enok.

Tampak hadir juga pada kesempatan itu, Camat Enok H. Kaharuddin, Ka. KUA Kecamatan Enok Fahrul Razi, S. Ag, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat Kecamatan Enok serta Jama'ah Calon Haji Kecamatan Enok.

Ketua panitia pelaksana Fahrul razi, S. AgĀ  menyampaikan dalam sambutannya bahwa Manasik Bagi Jama'ah Calon Haji Kecamatan Enok tahun 1439 H/2018 M diikuti sebanyak 43 orang JCH.

Sementara Kakan Kemenag Inhil Drs. H. Azhari, MA dalam arahannya sebelumĀ  dengan resmi membuka acara tersebut mengatakan bahwa Kecamatan Enok merupakan Kecamatan terakhir dalam manasik tingkat Kecamatan se Kabupaten Indragiri Hilir.

"Alhamdulillah kita telah melaksanakan rangkaian manasik tingkat Kecamatan se Kabupaten Indragiri Hilir, Kecamatan Enok merupakan Kecamatan terakhir laksanakan manasik."

Untuk itu beliau berharap kepada JCH Kecamatan Enok agar dapat mengikuti Manasik Haji ini dengan baik dari awal sampai akhir ini guna memperoleh ilmu-ilmu yang diberikan para narasumber dalam melaksanakan ibadah haji. Dan tentunya dengan harapan dapat menjadi Jama'ah Haji yang mandiri dan Mabrur InsyaAlllah. Harapnya ***(Utar)

kembali ke daftar berita

Berita Lainnya