Secara Simbolis, Kakan Kemenag Inhil Serahkan Koper JCH Asal Kabupaten Indragiri Hilir

Ditulis Oleh mukhtarinhil Senin, 04 Juni 2018, 10:43

Sungai Piring (Inmas) Sempena dengan pelaksanaan manasik haji gabungan Kecamatan Batang Tuaka, Gas dan Gaung. Kakan Kemenag Inhil, Drs. H. Azhari, MA secara simbolis menyerahkan koper JCH asal Kabupaten Indragiri Hilir tahun 1439 H/2018 M, beberapa waktu lalu di Masjid Al Mujahidin Sungai Piring Kecamatan Batang Tuaka.

Penyerahan koper tersebut disaksikan oleh Camat Batang Tuaka, Ka. KUA Batang Tuaka, H. Herianto, S. Ag, Kapolsek Batang Tuaka, Lurah Sungai Piring dan Puluhan JCH.

Kakan Kemenag Inhil,  Drs. H. Azhari, MA  yang menyerahkan koper tersebut secara simbolis kepada salah seorang Jama'ah mengatakan penyerahan ini untuk memberikan kemudahan JCH mempersiapkan segala keperluan barang bawaan selama melaksanakan perjalanan ibadah haji nantinya di Tanah Suci. Katanya

Sementara itu Kepala Seksi Penyelenggara Haji dan Umrah Kemenag Inhil, Drs. H. Idrus, M. PdI ditempat yang berbeda menjelaskan bahwa kelengkapan Koper JCH terdiri dari tas besar, tas sedang dan tas jinjing. Koper tersebutlah yang akan dibawa dan dipergunakan Jamaah Calon Haji pada keberangkatannya ke Tanah Suci. Mudah-mudahan dengan dibagikan koper tersebut JCH sudah dapat mempersiapkan barang bawaannya selama beribadah ke Tanah Suci, Kata H. Idrus. ***(Utar)

kembali ke daftar berita

Berita Lainnya