Persyaratan TPG PAI 2018

Ditulis Oleh riaurohul2 Senin, 28 Mei 2018, 10:55

Rokan Hulu (inmas) Kelengkapan bahan pemberkasan Tunjangan Profesi Guru (TPG) Pendidikan Agama Islam tahun 2018 menjadi syarat mutlak untuk terlaksananya sertifikasi Guru, hal ini berpengaroh dengan kelengkapan 15 persayaratan yang dibutuhkan. Demikian disampaikan Kasi Pendidikan Islam H. Rusli, S. Ag. M. Sy, senin,, 28/05 di ruangannya.


lebih lanjut dijelaskan diharapkan bagi segenap Guru PAI yang cukup syarat agar melengkapi persyaratan yang dimaksut, guna  kelancaran program belajar mengajar selain itu juga berpegaruh dengan kesejahteraan guru.


Salah Satu persyaratan dimaksut adalah Foto copy SK Dirjen Pendidikan Islam, tentang penetapan guru profesionaldalam binaan pendidikan Agama Islam dimana nama guru PAI dan NRG bersangkutan tertera  pada lampiran secara benar dan valid.


selain itu juga Surat Keterangan menjalankan Tugas (SKMT) asli yang ditanda tangani  oleh Kepala Sekolah di tempat mengajar dan diketahui oleh pengawas PAI berdasarkan perangkat pembelajaran yang dibuat oleh guru dan juga Surat Keterangan telah memenuhi beban kerja asli yang ditanda tangani oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Rokan Hulu, jelas Kasi Pendis Rusli, (rt).

kembali ke daftar berita

Berita Lainnya