Kakankemenag Kota Pekanbaru Hadiri Acara Sambut Ramadhan

Ditulis Oleh riaupku Kamis, 17 Mei 2018, 14:25


Pekanbaru (Inmas), Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Pekanbaru, Drs. H. Edwar S. Umar, M.Ag hadiri acara Menyambut Bulan Suci Ramadhan Tahun 1439 H/ 2018 M yang di taja oleh Kanwil Kemenag Riau pada hari Rabu kemarin di Hotel  Grand Suka Pekanbaru. Kamis (17/05).

Hadir dalam acara ini Ka. Kanwil Kemenag Riau, Drs. H. Ahmad Supardi, MA, Pejabat  Eselon III dan IV se-Propinsi Riau. Serta penceramah Prof. DR. KH. Syukron Makmun.

Acara diawali dengan pembacaan ayat suci al-Qur’an oleh H. Saharuddin, M.Ag, dilanjutkan dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, Sambutan Ka. Kanwil Kemenag Riau dan Tausiah menyambut Ramadhan.

Dalam Sambutannya Ka. Kanwil sampaikan bahwa penyambutan bulan suci Ramadhan tahun ini sedikit berbeda dengan tahun sebelumnya.  Kalau tahun sebelumnya penyambutan Ramadhan dilaksanakan pada masing-masing Kab/ Kota maka pada tahun ini disamping masing-masing kantor melaksanakannya di tambah lagi dengan penyambutan secara bersama-sama seperti yang dilaksanakan pada hari ini. Semua kita berkumpul. Ungkap Supardi. (Idris)

kembali ke daftar berita

Berita Lainnya