Kemenag Pekanbaru Utus Guru PAI Ikuti Kegiatan Nasional

Ditulis Oleh riaupku Kamis, 17 Mei 2018, 13:44

Pekanbaru (Inmas), Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Pekanbaru utus seorang guru PAI untuk mengikuti kegiatan’ TOT Instruktur Nasional (Master Trainer) PPKB PAI Tahun 2018.”. yang ditaja oleh Dirjen PAIS Kemenag RI. Informasi ini disampaikan oleh Kepala Seksi Pendidikan Agama Islam Kemeterian Agama Kota Pekanbaru, Drs. H. Rialis Kamsa, M.Pd saat ditemui tim inmas di ruang kerjanya. Kamis (17/05).

Adapun nama guru yang diutus tersebut adalah Amrullah, M.Pd.I, guru PAI SMPN Madari Pekanbaru. Ia akan mengikuti kegiatan selama 4 hari mulai tanggal 17 s/d 20 Mei 2018. Tempat pelaksanaan kegiatan di Hotel Atria Gading Serpong jalan Sumarecon, Kelapa Dua Tangkerang, Banten. Ungkap Rialis.

Berdasarkan surat yang dikirim oleh Dirjen PAIS Kemenag RI bahwa kegiatan TOT Master Trainer ini diikuti oleh 54 peserta ditambah dengan Tim Pengembang PPKB sebanyak 11 orang. Peserta tersebut merupakan utusan dari berbagai propinsi yang ada di Indonesia. Amrullah, M.Pd.I satu-satunya utusan dari Propinsi Riau. Papar Rialis. (Idris)

kembali ke daftar berita

Berita Lainnya