Adanya Penambahan Formasi dengan kedatangan menag di Riau harap Pembimas Buddha

Ditulis Oleh belen Rabu, 16 Mei 2018, 16:02

Pekanbaru (Inmas) Bidang Pendidikan merupakan salah satu target Menteri Agama dalam Prioritas Kerjanya, Untuk Itu Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Riau selenggarakan acara Ngopi, Sapa dan Salam bersama Menteri Agama RI di UIN Sultan Syarif Qasim tepatnya di Gedung Islamic Center, Kamis 04 Mei 2018.

Acara yang dibuka Oleh Bapak Menteri Agama RI, Lukman Hakim Sifuddin dimulai sejak pukul 11.00 Wib hingga pukul 13.30 Wib dihadiri Pembimbing Masyarakat Budha, Tarjoko S.Pd, MM serta Guru Agama Buddha baik itu Formal dan Non Formal yang ada di Kota Pekanbaru.

Tarjoko sangat mengapresiasi kedatangan Bapak Menteri Agama RI karna akan memberi semangat, dorongan dan motivasi kepada Umat khususnya Guru agama Buddha. Beliau berharap setelah mengetahui Pentingnya arti pendidikan dalam masyarakat, ada penambahan Formasi kepada Guru Agama Budha khususnya didaerah terpencil, terluar dan terjauh yang ada di Provinsi Riau.

disela pertemuan Arjia selaku Guru Sekolah Minggu Dharma Guna Budi Center menguangkapkan ini merupakan suatu kehormatan bagi kami khususnya Guru Agama Budha bisa bertemu langsung dengan bapak menteri Agama. Beliau berharap semoga 60 Orang Guru agama Buddha yang diundang akan termotivasi dan terinspirasi untuk meningkatkan kualitas dalam melayani didunia Pendidikan khususnya anak di sekolah minggu Buddha.(belen)

kembali ke daftar berita

Berita Lainnya