Sebanyak 900 Koper Jema’ah Haji Kota Pekanbaru Didistribusikan

Ditulis Oleh riaupku Rabu, 16 Mei 2018, 15:54


Pekanbaru (Inmas), Sebanyak 900 Koper Jema’ah Haji Kota Pekanbaru telah tiba ruang resepsionis Kantor Kementerian Agama  Kota Pekanbaru hari ini. Insya Allah akan segera didistribusikan kepada jema’ah. Informasi ini disampaikan oleh Kasi Haji Kemenag Pekanbaru melalui stafnya H. Pujianto, S.Ag. Rabu (16/05).

Saat dijemput temui tim inmas, Pujianto menginformasikan bahwa hari ini sebanyak 900 koper jema’ah telah tiba di Kemenag Kota Pekanbaru. Insya Allah akan disalurkan kepada jema’ah melalui KBIH  masing-masing. Hari ini juga kita sudah hubungi KBIH dan mereka berjanji akan menjemput koper tersebut. Unkap Puji  

Dari 1.074 Jema’ah yang akan berangkat menunaikan haji pada musim haji 1439 H/ 2018 M baru 900 koper yang diselesaikan,  Adapun kekurangannya menyusul seiring dengan pelunasan pembayarah BPIH. Papar Puji.

Alhamdulillah sampai dengan saat ini proses pelayanan haji di Kasi Haji dan Umroh  Kantor Kementerian Agama Kota Pekanbaru berjalan lancar sesuai dengan tahapan-tahapannya. Kita berharap perjalanan  haji tahun ini berjalan sukses tanpa ada kendala sedikitpun. Ungkap Puji. (Idris)

kembali ke daftar berita

Berita Lainnya