MDI Kota Pekanbaru Muzakarah Bahas Judul SRR

Ditulis Oleh riaupku Rabu, 16 Mei 2018, 10:41


Pekanbaru (Inmas), Pengurus Majelis Dakwah Islamiyah (MDI) Kota Pekanbaru pagi ini sudah mulai membahas judul Santapan Rohani Ramadhan (SRR) tahun 1439 H / 2018 M. Kegiatan tersebut dilaksanakan di gedung MDI Koa Pekanbaru Jalan Arifin Ahmad Kota Pekanbaru. Rabu (16/05).

Pantauan dilapangan, tampak hadir ketua MDI Kota Pekanbaru, Drs.H. Tarmizi Muhammad didampingi oleh Pengurus lainnya sedang memberikan arahan sekaligus pencerahan terhadap judul ceramah yang akan disampaikan oleh para muballigh di masjid atau mushalla nanti malam.

Melalui muzakarah ini diharapkan dapat menambah wawasan bagi para muballigh/ah mapun penyamaan persepsi dalam memberikan santapan rohani Ramadhan. Disamping itu melaui muzakarah ini diharapkan dapat meningkatkan hubungan silaturrahmi antara Pengurus  muballigh/ ah maupun antar sesame muballigh.

Sekretaris Umum MDI Kota Pekanbaru, DR. H. Erman, Gani, MA saat ditemui oleh tim inmas Kemenag Kota Pekanbaru menginformasikan bahwa muzakarah ini berlangsung setiap hari selama Ramadhan dan waktunya mulai pukul 09.00 WIB dengan mendatang narasumber yang berkompeten dalam pembahasan judul. Ungkapnya.(Idris).

kembali ke daftar berita

Berita Lainnya