PELEPASAN ANAK DIDIK RAUDHATUL ATHFAL NURUL IKHLAS

Ditulis Oleh riaupllwn Selasa, 15 Mei 2018, 10:24

Sambutan Bapak Kakan Kemenag Kabupaten Pelalawan


Palawan (INMAS) Senin,14 Mei 2018 diGrand Hotel pangkalan kerinci acara ini dihadiri oleh DPRD H.Abdullah,S.Pd dan Kakan Kemenag Kabupaten Pelalawan H.Muhammad Rais,S.Ag.,M.PdI memberikan sambutan dan mengapresiasi kepada orangtua, guru dan panitia penyelenggara acara pelepasan ini, kebahagian ini adalah milik kita terkhususnya buat Kemenag Kabupaten Pelalawan karna belum ada satupun Raudhatul Athfal sekabupaten Pelalawan ini yang mengadakan acara  ditempat ini,sahut Kakan Kemenag. Dan Kakan Kemenag menyatakan bahwasanya adalah tempat dimana anak untuk bermain,bernyanyi dan belajar.

Kenapa dikatakan tempat bermain, bernyanyi dan bukan belajar didahulukan?... karena usia anak  4-6 tahun ini, usia dini untuk mengenal barang atau benda dan berimajinasi. Usia 6-8 tahun, usia dimana anak mengenalkan akan bacaan, kebudayaan dan hitungan (penjelasan singkat). Kakan Kemenag Kabupaten Pelalawan H.Muhammad Rais,S.Ag.,M.PdI berharap kepada seluruh orang tua untuk lebih focus dalam memahami dan mendidik anak dirumah dan dilingkungan kita,karna zaman sekarang banyak pengaruh yang bisa membuat anak menjadi malas dan tak ingin belajar akan agama.

Mudah- mudahan Raudhatul Athfal Nurul Ikhlas ini bisa menjadi tempat dan solusi bagi orangtua dikabupaten Pelalawan ini kedepan.(MI/MK)

kembali ke daftar berita

Berita Lainnya