Sambut Bulan Suci Ramadhan, DWP Kemenag Dumai Beri Santunan ke Panti Asuhan Arrozak

Ditulis Oleh riaudumai Rabu, 09 Mei 2018, 15:59

Ketua DWP Kemenag Dumai Neng Suryani Syafwan menyerahkan sembako ke Pengurus Panti Asuhan Arrozak

Dumai (Inmas) - Dalam rangka menyambut Bulan Suci Ramadhan Tahun 1439 H/2018 M, Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kantor Kementerian Agama Kota Dumai Silaturrahim dan beri santunan ke Panti Asuhan Arrozak Jalan Gatot Subroto Kelurahan Mekar Sari Kecamatan Dumai Selatan, Kota Dumai, selasa (08/05) sekira pukul 11.00 WIB. Hadir Ketua DWP Kemenag Kota Dumai Neng Suryani Syafwan, Wakil Ketua I Yayuk Wahyuningsih Zulkifli, Wakil Ketua II Hotmaida Nasution Ade A Yani, beserta anggota DWP Kemenag Dumai, Ketua Panti Asuhan Arrozak Kota Dumai Iskandar dan Pengurus Panti Arrozak Eji.

Dalam sambutannya, Ketua DWP Kemenag Kota Dumai Neng Suryani Syafwan mengatakan kegiatan ini merupakan Program Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kemenag Dumai yaitu pada program pendidikan, ekonomi dan sosial. Kegiatan ini juga sebagai ajang silaturrahim dan mempererat ukhuwah terhadap Panti Asuhan yang ada di Kota Dumai.

“Kami dari pengurus menganggap ini sangat penting, walaupun sedikit yang kita berikan, mesti berbagi antar sesama muslim dan mempererat ukhuwah serta persaudaraan kita. Bahwa kita sesama muslim adalah kewajiban kita mengasuh dan memberi anak-anak yatim. Kepada anggota DWP dan pihak-pihak terlibat kami mengucapkan terima kasih yang sebesarnya, semoga apa yang telah kita berikan mendapatkan ganjaran oleh Allah SWT." Ungkapnya.

Dalam menyambut Bulan Suci Ramadhan 1439 H, saya mewakili dari pengurus Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kemenag Kota Dumai mengucapkan Minal Aidzin Wal Faizin, Mohon Maaf Lahir dan Bathin, ucap Ketua DWP Kemenag Dumai mengakhiri sambutannya.

Ketua Panti Asuhan Arrozak Kota Dumai Iskandar mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Dharma Wanita Persatuan Kemenag Kota Dumai yang telah sudi mampir dan memberikan bantuan kepada kami, semoga apa yang Ibuk berikan mendapat balasan yang terbaik dari Allah SWT.

Adapun sembako yang diberikan diantaranya, berupa beras 50 kg, minyal 30 Liter, dan gula 11 kg. Usai pemberian sembako dilanjutkan dengan foto bersama.(jaka)

kembali ke daftar berita

Berita Lainnya