Kakan Kemenag Siak Tinjau Pelaksanaan USBN MTs di Kecamatan Sabak Auh

Ditulis Oleh riausiak Senin, 16 April 2018, 23:12

Siak (Inmas) – Senin (16/04) Pelaksanaan Ujian Sekolah Bertaraf Nasional (USBN) dilaksanakan serentak diseluruh MTs/SMP Sederajat di Indonesia. Khususnya di Kabupaten Siak sebanyak 1385 Siswa MTs yang terdiri dari 37 Madrasah Tsanawiyah Negeri dan Swasta mengikuti USBN pada hari ini. Untuk memastikan kelancaran USBN tersebut, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Siak meninjau langsung ke beberapa Madrasah Tsanawiyah. Salah satu Madrasah yang Ia kunjungi adalah MTs GUPPI Bandar Sungai Kecamatan Sabak Auh. Kedatangan Kakan Kemenag Siak disambut langsung oleh Kepala Madrasah Drs. Yusrizal Yahya MM beserta Majelis guru lainnya.

Drs. Yusrizal Yahya MM, mengatakan bahwa sebanyak 90 orang siswa/inya yang mengikuti USBN pada tahun ini hadir semua. Siswa kami yang mengikuti USBN terdiri dari 45 orang siswa laki-laki dan 45 orang siswa perempuan Alhamdulillah bisa mengikuti ujian pada hari pertama ini. jelasnya.

Disela-sela kunjungan  Kakan Kemenag Siak pada MTs GUPPY tersebut, berharap USBN di kabupaten Siak berjalan lancar, baik dihari pertama ini hingga hari terakhir pelaksanaan USBN ini. Mudah-mudahan dihari-hari berikutnya juga berjalan lancar sampai hari terakhir”, ungkap Kakankemanag Siak. (ICY)

kembali ke daftar berita

Berita Lainnya