BSM Harapan Raya Buka Penukaran Riyal Di Kemenag Kota Pekanbaru

Ditulis Oleh riaupku Senin, 16 April 2018, 18:46

 


Pekanbaru (Inmas), Seiring dengan telah dibukanya waktu pelunasan Biaya Penyelenggaraan Ibadah Haji (BPIH) Reguler tahun 2018, maka sigapnya Bank Syariah Mandiri (BSM) Cabang Harapan Raya turut memberikan pelayanan yang prima kepada tamu Allah yang akan menunaikan ibadah haji dengan membuka layanan penukaran mata uang Riyal di Kemenag Kota Pekanbaru. Senin (16/04).

Hal ini tak luput dari tim inmas Kota Pekanbaru untuk mendapatkan informasi dari petugas Bank Syari’ah Mandiri. Berdasarkan hasil wawancara dengan Ulya Fajria dan Wisman Efendi, bahwa sesuai dengan perintah dari pimpinan mereka dalam rangka memberikan pelayanan yang maksimal terhadap jema’ah haji maka kami ada disini. Ungkap Ulya.

Kita tahu bahwa jema’ah butuh uang riyal di Arab Saudi, Karena uang Riyal inilah yang akan dipergunakan dalam transaksi selama berada di tanah suci. Untuk itu kita persiapkan sejak sekarang seiring dengan penyerahan bukti lunas ke Kemenag Kota Pekanbaru. Seraya menunjukkan uang Riyal.

Alhamdulillah pada hari pertama ini sudah ada yang menukarkan uang Rupiah dengan uang Riyal, bahkan sudah ada juga yang memesan dengan meninggalan no. HP karena belum membawa uang untuk ditukarkan. Jelas Ulya. (Idris) 

kembali ke daftar berita

Berita Lainnya