Badan Litbang Diklat Kemenag RI Lakukan Penelitian Di Pekanbaru

Ditulis Oleh riaupku Senin, 16 April 2018, 18:06


Pekanbaru (Inmas), Hari ini  2 orang dari Badan Penelitian dan Pengembangan serta Pendidikan dan Larihan Kementerian Agama Republik Indonesia kunjungi Kemenag Kota Pekanbaru. Kedatangan mereka diterima oleh Kasi Pendidikan Agama Islam, Drs. H. Rialais Kamsa, M.Pd.  Tujuan tujuan untuk melakukan kegiatan “ Penelitian Paham Keagamaan Guru Pendidikan Agama pada MA, SMA/SMK”. Senin (16/04).

Saat ditemui oleh tim inmas di ruang Kasi PAIS, Terlihat  2 peneliti tersebut sedang berbindang-bincang dengan Kasi PAIS. Mereka menyampaikan maksud dan tujuannya berkunjung ke Kota Pekanbaru, sekaligus meminta  tolong kepada Kasi tentang informasi data Guru Agama yang ada di Kota Pekanbaru.

Kasi PAIS pun terlihat dengan senang hati melayani tamunya itu, ia siap membantu memberikan ionformasi yang diperlukan. Adapun nama kedua orang tamu adalah Drs. H. Suprapto, M.Pd dan Priwahyudi, ST.

Suprapto menginformasikan  bahwa pelaksanaan penelitian untuk tahap I pada tanggal 16 s/d 24 April 2018 dan tahap II pada tangal 06 – 14 Mei 2018 di 34 Propinsi.  Instrumen yang digunakan dalam survei ini berupa kuesioner dalam bentuk angket/pilihan. Ungkapnya. (Idris). 

kembali ke daftar berita

Berita Lainnya