Ka. kankemenag Kota Pekanbaru Pimpin Rapat Dinas

Ditulis Oleh riaupku Senin, 16 April 2018, 18:04


Pekanbaru (Inmas), Bertempat di aula mini lantai dua Kantor Kementerian Agama Kota Pekanbaru, usai upacara Senin, Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Pekanbaru , Drs. H. Edwar S. Umar, M.Ag gelar  rapat dinas dengan jajaranya. Senin (16/04)

Hadir dalam rapat dinas tersebut, Ka. Subbag TU, Drs. H. Efrion Efni, M.Ag, Para Kasi/ Penyelenggara dan Ka. KUA se-Kota Pekanbaru. Bertugas sebagai notulen rapat yaitu Sarifuddin Siregar.Adapun hal-hal yang dibahas/ disampaikan oleh Ka. Kankemenag Kota Pekanbaru adalah:

Pertama, Pada bulan April 2018 akan diberlakukan aplikasi patuh, maka dengan sendirinya travel umrah yang tidak resmi akan tersingkir sendiri. Kedua; Agenda kegiatan berupa kedatangan Bapak Presiden RI di undur pada tanggal 09 Mei 2018. Ketiga: Kegiatan manasik tahun 2018 di Kecamatan sebanyak 8 kali sedangkan di tingkat Kabupaten/Kota 2 kali. Keempat Besaran biaya manasik untuk makan dan snak perjama’ah perhari adalah Rp. 75,000,- meningkat dari tahun yang lalu. Jelasnya.

 Kelima: Menurut peraturan tahun ini KUA yang tidak sampai jema’ahnya 45 orang, tidak boleh melaksanakan manasik sendiri. Untuk itu diminta Ka. KUA membuat usulan, jadwal, narasumber, moderator dan tempat kegiatan manasik secepatnya. Pinta Edwar. (Idris)    

kembali ke daftar berita

Berita Lainnya