Tim Monev USBN Kemenag Kunjungi SMPN 25 dan 34 Pekanbaru

Ditulis Oleh riaupku Senin, 16 April 2018, 15:20


Pekanbaru (Inmas),  Sesuai dengan surat tugas yang dikeluarkan oleh Ka. Kankemenag Kota Pekanbaru, Maka Tim USBN yang terdiri dari H. Defizon, S.Kom, Dra. Hj. Elida, Amri Hasrodi, dan Abdul Hadi, A.Md melaksanakan monitoring dan peninjauan ke SMPN 25 dan SMPN 34 Pekanbaru. Senin (16/04).

Berdasarkan laporan tim, di SMPN 25 Pekanbaru yang beralamat di jalan Kartama didapat informasi peserta ujian berjumlah 454 orang siswa dengan rincian 190 laki-laki dan 164 perempuan. Pelaksanaan diawasi oleh 57 orang Pengawas dan 8 panitia penyelenggara. Dengan jumlah ruang yang digunakan sebanyak 18 ruang. Ka. Sekolah , Hj. Iswarni, M.Pd juga berada ditempat saat tim monev meninjau ke SMPN tersebut.

Sementara itu di SMPN 34 Pekanbaru tim monev menerima informasi bahwa ujian USBN berlangsung aman dan lancar, Ka. Sekolah, Muhammad Syafri, S.Pd,. Panitia maupun Pengawas juga hadir. Adapun jumlah siswa yang mengikuti USBN di SMPN 34 yang beralamat Jalan Kartama tersebut berjumlah 192 orang, Pelaksanaan Ujian dengan memakai 10 ruang kelas.  Kegiatan ini diawasi oleh 25 orang pengawas USBN. (Idris).            

kembali ke daftar berita

Berita Lainnya