. Ka. Kankemenag Pekanbaru Pembina Upacara

Ditulis Oleh riaupku Senin, 16 April 2018, 10:04

.

Pekanbaru (Inmas), Di hari pertama masuk kantor, Usai mengambil cuti Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Pekanbaru, Drs. H. Edwar S. Umar, M.Ag  menjadi Pembina Upacara mingguan. Senin (16/04).

Dalam pengantarnya beliau sangat berbesar hati bertemu dengan  Bapak/ ibu sekalian setelah saya melaksanakan cuti, Semoga Allah mengampuni dan memberkahi kita semua. Ungkapnya.

Sebagai pembina upacara ada beberapa hal yang beliau sampaikan, antara lain: Pertama: MTQ berjalan lancar, kendatipun disegi anggaran sangat terbatas, untuk itu saya ucapkan terimakasih kepada semua pihak. Kedua; Dalam hal pengawasan Ujian Madrasah berlangsung lancar. Terimakasih kepada petugas yang ditunjuk untuk monev. Ketiga; Walimatul urusy anak DR. Nasaruddin sangat sukse luar biasa, undangan melimpah ruah, pesta meriah, untuk itu saya ucapkan selamat dan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung acara tersebut. Ungkapnya.

Keempat: Ucapan terimaksih juga disampaikan kepada DR. H. Nasaruddin, M.Pd selaku Plh selama saya cuti. Kelima ; Berdasarkan raker Kanwil Kemenag Riau, alhamdulillah Kemenag Kota Pekanbaru mendapatkan penghargaan terbaik pengelolaan Administrasi anggaran dan Website. Untuk itu saya ucapkan terimakasih. Terakhir memasuki bulan suci Ramadhan saya menghimbau untuk memperbanyak amal kebajikan. Tutup Edwar. (Idris)    

kembali ke daftar berita

Berita Lainnya