H. Darwison : Peringatan Isra' Mi'raj di Dusun Demba Kec. Rangsang Barat

Ditulis Oleh riaumeranti Jum'at, 13 April 2018, 08:59

Meranti (Inmas) Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kepulauan Meranti H. Darwison, MA menghadiri peringatan Isra' Mi'raj Nabi Muhammad SAW di Dusun Demba Kecamatan Rangsang Barat, Rabu (11/04/2018)


Tampak hadir Kepala Desa Dusun demba, masyarakat alim ulama di desa demba.


Dalam sambutan nya Kepala Desa Dusun Demba menyampaikan ucapan terimakasih kepada panitia yang telah bersusah payah menyiapkan acara isra'mi'raj nabi muhammad saw, ribuan terimakasih kepada pak Darwison yang telah meyempatkan diri menjadi penceramah pada hari ini.


Selanjutnya Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kepulauan Meranti dalam materi nya isra' mi'raj hendaknya jangan hanya menjadi seremonial, tapi hendaknya di ambil iktibar dan pengajaran yang terkandung di dalamny,Silaturahmi membuat kita murah rezeki dan umur panjang.


Isra'mi'raj adalah perjalanan dari masjid ke masjid, yaitu dari masjidil haram kemasjid aqso, sehingga masjid menjadi tempat pemecahan seluruh masalah.

Salah satu ciri orang beriman adalah orang yang memakmurkan masjid.


Dari catatan kepolisian meranti tercatat salah satu daerah darurat narkoba,karena anak kelas 2 smp telah menjadi pemakai sekaligus bandar narkoba.


Rasul susah payah menjemput perintah shalat dari sidratul muntaha, tetapi kita sia-sia kan. Ujarnya.(TIM HUMAS)

kembali ke daftar berita

Berita Lainnya