Monotoring UNBK

Ditulis Oleh riaurohul2 Rabu, 11 April 2018, 10:06

Monitoring UNBK di MAN I Pasir Pengaraian

Rokan Hulu (inmas) Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Riau Drs. H. Ahmad Supardi, MA kunjungan pada Madarasah Aliah Negeri (MAn) 1 Pasir Pengaraian, Pondok Pesantren Khalid bin Walid dan Mas Kepenuhan hal ini dilaksanakan dalam rangka Monitoring Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) ka. Kanwil di dampingi Kemenag Rokan Hulu, Drs. H. Syahrudin, M. Sy dan Kasi Pendidikan Islam Kemenag Rohul H. Rusli, S.Ag. M. Sy Senin, 09/04 di Rokan Hulu.

Pelaksanaan ujian tidak dilaksanakan serentak hal ini dikarenakan sarana dan prasarana yang tidak lengkap diharapkan pada Ka. Kanwil untuk membantu dalam proses administresi sehingga tahun depan dapat terlaksana secara serentak harap Syahrudin Kemenag ROHUL.

Kasi Bimas Islam H. Rusli juga menyampaikan bahwa pihaknya sudah berupaya semaksimal mungkin dan se optimal mungkin untuk kelancaran proses ujian namun pasilitas yang kurang dan tidak mencukupi mengakibatkan UNBK terlaksana dengan tidak serentak, namun kita upayakan agar anak didik kita tetap dapat melaksanakan ujian dengan baik.

Ka. Kanwil Kemenag Provinsi Riau Ahamad Supardi menjelaskan UNBK tahun depat kita harapkan dapat berjalan serentak, hal yang terkait dengan sarana dan prasarana akan diupayakan nantinya, yang terpenting sekarang anak-anak dapat melaksanakan ujian dengan baik.


selain itu Kakanwil juga mengharapkan dalam proses ujian tetap diarahkan sebelumnya bahwa kedepan kida teruns mengupayakan peningkatan kompiuter secara berkala, sebelum pelaksanakan ujian pastiakan anak didik kita pahan masalah aiti sehingga dapat laksanakan ujian dengan baik dan benar jelas ahmad Kakanwil Kemenag Provinsi Riau,(rt).

kembali ke daftar berita

Berita Lainnya