Pengurus Rohis SMA/Sederajat Kecamatan Tualang Kunjungi Kemenag Siak

Ditulis Oleh riausiak Rabu, 14 Maret 2018, 15:24

Siak (Inmas) – Pengurus Forum komunikasi Rohani Islam (Rohis) SMA/Sederajat Kecamatan Tualang berkunjung ke Kantor Kementerian Agama Kabupaten Siak pada hari Jum’at (10/03/18). Perwakilan dari pengurus Forum Komunikasi Rohis tersebut disambut langsung oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Siak Drs. H. Muharom diruangannnya. Selain dari pengurus Rohis tersebut juga hadir ustaz rinaldi, S.Ag selaku pembina Rohis SMA/Sederajat Kecamatan Tualang. Kedatangan Mereka Ke Kemenag adalah untuk bersilaturrahmi dengan kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Siak sekaligus memperkenalkan Organisasi dan program mereka kedepan. Selain itu, mereka juga mohon dukungan dan bimbingan agar Organisasi yang mereka jalankan diterima dikhalayak ramai dan mampu memberikan pengaruh positif terhadap remaja khusus para pelajar Se-Kecamatan Tualang dan kabupaten Siak pada umumnya.

Dari pengakuan Muhammad Fauzi, Siswa kelas VII MAN IC Siak yang merupakan Ketua Rohis SMA/Sederajat kecamatan Tualang menyampaikan bahwa Organisasi yang dipimpinnya selama ini telah banyak menjalankan program. Salah satunya adalah mengadakan Safari Rohis dengan mengunjungi  setiap Sekolah SMA/Sederajat di Kecamatan Tualang setiap satu bulan sekali. Program ini telah mereka jalankan sejak tahun 2017 yang lalu hingga sekarang. Dan Alhamdulillah kunjungan mereka ke sekolah disambut antusias oleh para Siswa maupun mejelis Guru.

Sementara itu, Kepala kantor kementerian Agama Kabupaten Siak Drs. H. Muharom mengucapkan terima kasih Kepada seluruh pengurus Rohis SMA/Sederajat Kecamatan Tualang yang telah meluangkan waktu untuk mengembangkan kemampuan dan kreatifitasnya untuk mengajak sesama pelajar dalam program yang bersifat positif. Mudah-mudahan program ini bisa berjalan terus, sehingga dengan adanya program semacam ini bisa membentuk watak dan kepribadian seseorang menjadi lebih baik, cakap, mandiri, kreatif dan berakhlak mulia. Sehingga para remaja tidak terjerus kedalam pergaulan lingkungan yang mengarah kepada hal-hal yang negative. sehingga mampu membentuk generasi penerus yang berprestasi. “ Insya Allah kami Selalu mendukung kegiatan Ananda yang bersifat positif dan bermanfaat” Ungkap H. Muharom. (Awl)

kembali ke daftar berita

Berita Lainnya