Kampung Lubuk Dalam Juara Umum MTQ Ke IX Tahun 2018 Tingkat Kecamatan Lubuk Dalam

Ditulis Oleh riausiak Selasa, 13 Maret 2018, 16:08

Siak (Inmas) - Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Ke IX Tahun 2018 Tingkat Kecamatan Lubuk Dalam, yang digelar di Kampung Sri Gading resmi ditutup oleh Plt Bupati Siak Drs. H. Alfedri, M.Si. Setelah melalui penjurian oleh seluruh Dewan Hakim, maka  diputuskan Juara Umum I di raih Kampung Lubuk Dalam, sedangkan juara II dari Kampung Rawang Kao dan juara III Kampung Sri Gading. Pada kesempatan itu Plt Bupati Siak Drs. H. Alfedri, M.Si menyerahkan piala juara umum kepada penghulu Kampung Lubuk Dalam.           

Plt Bupati Siak Drs. H. Alfedri, M.Si mengucapkan selamat kepada Kampung Lubuk Dalam dan berdo’a semoga ke depan para qori-qoriah yang ada di Kampung Lubuk Dalam dan Kecamatan Lubuk Dalam umumnya bisa terus meningkatkan prestasi dan semangatnya dalam mempelajari Al Quran. “Saya sangat mengapresiasi kinerja LPTQ Kampung Lubuk Dalam secara khusus dan LPTQ Kecamatan Lubuk Dalam secara umum yang serius dalam membina dan memberikan motivasi kepada para qori-qoriah di Kecamatan Lubuk Dalam.           

"Terima kasih kami ucapkan kepada seluruh pihak yang telah bersama-sama menyukseskan kegiatan MTQ IX Tingkat Kecamatan Lubuk Dalam ini. Dengan kesempatan ini pula, saya selaku Plt Bupati Siak mengucapkan banyak terima kasih kepada para qori-qoriah kampung ini yang telah berprestasi pada MTQ ke-IX tahun 2018 ini", ungkapnya menambahkan.           

Sementara itu, Camat Lubuk Dalam, T Indra Putra pada penutupan MTQ tersebut mengharapkan, hendaknya qori-qoriah yang telah meraih prestasi terbaik pada MTQ Tingkat Kecamatan Lubuk Dalam Tahun 2018 ini, bisa terus berprestasi untuk dapat menjadi duta Kecamatan Lubuk Dalam pada MTQ Kabupaten Siak yang juga akan digelar di Kecamatan Tualang nanti. “Kami berharap kepada seluruh peserta yang mengikuti MTQ IX tahun ini, hendaknya terus berusaha meningkatkan prestasinya dari tahun ke tahun", imbuhnya menyemangati. (Hd)

kembali ke daftar berita

Berita Lainnya