4939 Siswa dari 80 MDTW Se-Kabupaten Siak Ikuti Ujian Semester Genap Tahun 2018

Ditulis Oleh riausiak Selasa, 13 Maret 2018, 16:03

Siak (Inmas) – Ribuan siswa kelas II Madrasah Diniyah Takmiliyah Wustho (MDTW) se- Kabupaten Siak ikuti ujian sementer genap tahun pelajaran tahun 2018/2019 selama empat hari mendatang yakni mulai tanggal 12 s/d 15 Maret. Ujian MDTW semester genap yang diikuti oleh siswa kelas dua tersebut tersebut dalam pelaksanaan ujian tersebut juga dilakukan pengawasan dan monitoring.        

Pemantauan dan monitoring itu terus dilakukan secara bergantian hingga usai pelaksananaan ujian pada Kamis (15/03) mendatang. Adapun pelajaran yang akan diujiankan adalah; Senin,  Al-Qur’an, Hadits., Selasa, ‘Aqidah, Akhlaq., Rabu, Fiqih, SKI., Kamis, Bahasa Arab, Ujian Praktek Ibadah/Muatan Lokal.

Dari pantauan lapangan yang dikabarkan oleh salah seorang staf Seksi Pendidikan Islam Kantor Kementerian Agama Kabupaten Siak, Ihsan Taufiqi, S.Sy kepada Humas kankemenag Siak, bahwa pelaksanaan Ujian Semester Genap untuk siswa Kelas II ini berjalan dengan baik dan lancar, “Alhamdulillah sejauh ini kita belum mendengar dan menemui ada kendala di lapangan saat pelaksanaan ujian dilaksanakan”, ujarnya. (Hd)

Siswa yang mengikuti ujian semester ini berjumlah total sebanyak 4939 orang dengan rincian laki-laki 2518 orang dan perempuan sebanyak 2421 orang. Sedangkan jumlah madrasah yang mengikuti sebanyak 80 MDTW se Kabupaten Siak. (Hd) 

kembali ke daftar berita

Berita Lainnya