Inmas Kemenag Kota Pekanbaru Turut Melepas Jenazah

Ditulis Oleh riaupku Selasa, 13 Maret 2018, 15:14


Pekanbaru (Inmas), Sekitar pukul 10 WIB di lingkungan RT 01 RW 09 Kelurahan Sialang Munggu Kecamatan dilaksanakan acara  pelepasan jenazah seorang anak yang meninggal pada sore kemarin (Senin) karena menderita sakit. Tim Inmas Kemenag Kota Pekanbaru turut meliput dan menyaksikan acara pelepasan jenazah tersebut. Selasa (13/03).

Hadir dalam acara pelepasan jenazah ini, ketua RW 09, Nurkasmi, ketua RT 01, Yulia Asita, Pengurus Masjid Al-Firdaus, Ketua BSKM RT 01, Bismar Ali, Karo Raspras Polda Riau dan rombongan, Warga masyarakat dan para siswa SMPN 08 Pekanbaru, tempat dimana almarhum bersekolah.

Dalam acara pelepasan tersebut sambutan dari tuan rumah diwakili ole Ali Akbar, S.Ag, Penyuluh Non PNS Kemenag Kota Pekanbaru, Sambutan dari ketua RW 09, dilanjutkan sambutan oleh Karo Raspras Polda Riau, Drs. H. M Yunus, dan ditutup dengan do’a yang dipandu oleh Muhammad Idris. M.Pd.I (Humas Kemenag Kota Pekanbaru).

Selanjutnya jenazah almarhumah (Diah Annisa binti Sukarman) dibawa ke masjid Al-Firdaus untuk dishalatkan Setelah selesai dishalatkan  dibawa  dengan mobil jenazah menuju tempat peristirahatan yang terakhir. Mudah-mudahan Allah mengampuni kesalahan almarhumah dan keluarga yang ditinggalkan dalam keadaan sabar dan tabah serta ikhlas melepas kepergiannya. (Idris).   

kembali ke daftar berita

Berita Lainnya