Kemenag Pekanbaru MoU dengan Bank Syari’ah Madiri Pekanbaru

Ditulis Oleh riaupku Selasa, 13 Maret 2018, 12:27


Pekanbaru (Inmas), Bertempat di ruang Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Pekanbaru, Ka. kankemenag Kota Pekanbaru, Drs. H. Edwar S. Umar, M.Ag  telah melakukan  Momerendum of Understanding (MoU) dengan Bank Syari’ah Mandiri Pekanbaru. Selasa (13/03).

Penandatangan MoU tersebut dihadiri langsung oleh Kepala Cabang BSM Pekanbaru, Ahmad Rajab Afandi beserta stafnya Ulya Fajria dan Andri Nawawi. Usai Penandatangan MoU tersebut Ka. Kankemenag Kota Pekanbarumelontarkan pertanyaan “ Kapan kira-kira dana  tersebut bisa dicairkan ?”  Tanya Edwar.

Dijawab oleh pihak BSM kalau sudah ditandatangani surat ini, mudah-mudahan dana tersebut sudah bisa masuk direkening bank Penerima dari Dinas Pendidikan. Jelas Ulfa.

Saat ditanya hal yang sama oleh inmas Kemenag Kota Pekanbaru, Ka. Cabang BSM Pekanbaru menjelaskan bahwa  Mou tersebut ,terkait dengan Penyaluran dana insentif untu MDTA, TPQ dan Ponpes. Yang diperkirakan dalam minggu ini sudah dapat dicairka, tergantung dari PD Pontren kapan ia akan mencairkan. Ungkapnya. (Idris)

kembali ke daftar berita

Berita Lainnya