Kepala KUA Sail Hadiri Musrenbang Kecamatan

Ditulis Oleh griven Selasa, 13 Februari 2018, 16:21

Pekanbaru (Inmas) - Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan  Sail,  Rusydi, S.Ag, MH  hadiri  kegiatan Musyawarah Perencanaan  Pembangunan (Musrenbang),   bersama  Upika lainnya di Kantor Camat Sail. Selasa (13/02).

Acara ini merupakan kegiatan tahunan yang dianggap strategis sebagai usulan untuk  meloloskan rencana-rencana dan program pembangunan di kecamatan Sail. Hadir juga beberapa tokoh mayarakat dan elemen pemuda serta unsur masyarakat lainnya. Terlihat juga  dalam acara tersebut  salah- seorang Anggota DPRD Kota Pekanbaru  daerah pemilihan  (DAPIL) III Ruslan Tarigan.

Dalam sambutannya Camat Sail menyampaikan harapan penuh agar semua usulan ini bisa terakomodir mengingat Sail merupakan  salah-satu Kecamatan tertua di Kota Pekanbaru.

Kepala KUA Sail,  Rusydi S.Ag, MH yang semenjak dari awal mengikuti acara ini hingga  sampai selesai menyimak secara utuh materi Musrenbang dengan seksama, beliau sangat antusias mengingat posisinya adalah bagian dari unsur Upika di Kecamatan wilayah kerjanya. Kepada media ini beliau menyampaikan sangat mendukung program program kecamatan yang selalu berorientasi kepada pembangunan fisik bahkan pembangunan mental.

“Kita sebagai bagian dari Upika dan sebagai ujung tombak masyarakat, tentunya menyambut baik kegiatan ini dan siap mendoakan serta menggantungkan harapan semoga apa yang menjadi usulan di Kecamatan Sail dapat terealisasi dengan maksimal,” ungkapnya. (Zamhir)

 

kembali ke daftar berita

Berita Lainnya