Kemenag Kota Pekanbaru Rapat Entry Breeping BPK

Ditulis Oleh riaupku Selasa, 13 Februari 2018, 15:54


Pekanbaru (Inmas), Setelah melaksanakan apel pagi, Para Kasi dan Penyelenggara di Lingkungan Kantor Kementerian Agama Kota Pekanbaru berkumpul di ruang kerja Kepala guna menerima pengarahan berkenaan dengan undangan dari Ka. Kanwil  Kemenag Propinsi Riau tentang kedatangan tim BPK RI. Selasa. (13/02).

Turut hadir para rapat singkat tersebut Ka. Subbag Tata Usaha, Drs. H. Efrion Efni, M.Ag, Kasi  Penmad, Drs. H. Dahlan, MA, Kasi PAIS, Drs. H. Rialis, M.Pd, Kasi Bimas Islam, H.M. Nazar, S.Ag, Kasi Penyelenggara Haji dan Umroh, H. Defizon, S.Kom, Kasi PD Pontren, Drs. Nasaruddin, M.Pd, Penyelenggara Syari’ah, Haryati, SE, ME.Sy.Ak, Penyelenggara Kristen, Permina Manalu, S.Ag dan Bendahara Keuangan, Dewi Nifita, SE.

Rapat tersebut  dipimpin langsung oleh Kepala Kantor Kementerian Agama  Kota Pekanbaru, Drs. H. Edwar S. Umar, M.Ag. Hasil Keputusan rapat yaitu; Pertama Yang engahdiri undangan di Kanwil Kemenag Propinsi Riau adalah KPA, PPK dan Bendahara kecuali Pak Nazar dan Nasaruddin.Kedua ; Kita berangkat ke Kanwil Kemenag Riau pada pukul 09.30 WIB. Ungkap Edwar. (Idris)

kembali ke daftar berita

Berita Lainnya