Drs. H. Muharom Serahkan Hadiah Kepada Pemenang MHQ Ke 1 Tingkat Kabupaten Siak

Ditulis Oleh riausiak Senin, 12 Februari 2018, 17:10

Siak (Inmas) – Allah menurunkan dan menjaga Kitab Suci al-Quran, dan para hafizh mendapat kemuliaan dari Allah karena ditakdirkan Allah untuk mendapat kehormatan dan kepercayaan untuk menjaga al-Quran. Atas dasar ini tentu tidak ada alasan untuk tidak memuliakan mereka para penjaga kitab Allah ini.

“Selamat, bersyukurlah, karena anda semua adalah orang pilihan yang ditakdirkan Allah untuk menjadi bagian tak terpisahkan untuk menjaga al-Quran,” ujar Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Siak, Drs. H. Muharom saat memberikan hadiah kepada pemenang Musabaqah Hifzhil Qur’an (MHQ) Ke 1 Tingkat Kabupaten Siak Tahun 2018 di Masjid Agung Sultan Syarif Hasyim, Islamic Center Siak. Ahad, (11/02/18).

Sebagai kegiatan yang pertama kali diselenggarakan di tingkat Kabupaten Siak, antusias sekolah yang mengikuti kegiatan MHQ Tahun 2018 ini sangat besar, lebih dari 400 peserta dari berbagai kategori begitu semangat mengikuti kegiatan yang mengasah kemampuan, hafalan dan mental ini. Sebelumnya mereka tampil menunjukkan kemampuan mereka di dalam menjawab setiap pertanyaan yang diajukan oleh dewan hakim.

Dari hasil MHQ Ke 1 Tingkat kabupaten Siak Tahun 2018 ini, SMP Islamic Center Siak keluar sebagai terbaik pertama disusul oleh SMA Islamic Center Siak diposisi kedua dan SD Islamic Center Siak menempati urutan ketiga. Masing-masing pemenang berhak mendapatkan hadiah berupa piala, uang dan piagam. Sedangkan untuk seluruh peserta berhak mendapatkan piagam penghargaan atas partisipasinya mengikuti MHQ ini. (Hd)

 

kembali ke daftar berita

Berita Lainnya