Kemenag Pelalawan Launching Gerakan Shalat Subuh Berjamaah

Ditulis Oleh imuss Senin, 12 Februari 2018, 15:28

Pelalawan (Inmas)- Kantor Kemenag Pelalawan melaunching Gerakan Shalat Subuh Berjamaah, Sabtu (10/2/2017) di Masjid Besar Al- Muttaqien Pangkalan Kerinci. Hadir dalam acara tersebut pengurus Masjid Besar Al-Muttaqien H.Abdul Karim, SH disaksikan Camat Pangkalan Kerinci Fakhrurrozi, S.Sos dan Lurah Pangkalan Kerinci Kota Erhas, S.Kom, serta Ketua DPRD Kabupaten Pelalawan H.Nasarudin, SH, MH Kapolsek, Ketua Baznas, ormas Islam dan remaja Masjid.

Kepala Kemenag Kabupaten Pelalawan H Muhammad Rais, mengatakan, tujuan Kemenag launching gerakan subuh berjamaah ini diantaranya sebagai tanggung jawab untuk menyelamatkan generasi muda terhadap tantangan zaman sebab pengaruh bagi remaja saat ini sangat berat mulai dari Narkoba, Pornografi termasuk juga budaya.

“Kegiatan shalat subuh berjama'ah ini bertujuan untuk menjemput berkah karena apabila penduduk suatu Negeri Beriman dan bertaqwa maka Allah akan turunkan berkah dari langit dan bumi kemudian untuk menjalin silaturrahmi dalam mencapai persatuan dan kesatuan umat di Kabupaten Pelalawan dan banyak lagi yang lain,” jelas.

Sementara itu pada Ahad (11/2/2017) antusias cukup tinggi ditunjukkan masyarakat Desa Lubuk Terap, Kecamatan Bandar Petalangan saat mengikuti shalat subuh berjamaah di Masjid Nurul Iman. 

Kepala Kemenag Pelalawan H.Muhammad Rais,MPdI yang turun lansung di Kecamata Bandar Petalangan guna memantau pelaksaan program Gerakan Shalat Subuh berjama'ah disini tak sanggup menahan rasa haru melihat para jama'ah yang shalat sampai membludak. (rls/mus)

 

kembali ke daftar berita

Berita Lainnya