Alm. Mukhlis Ismail Adalah Sosok Yang Baik

Ditulis Oleh riaupku Senin, 12 Februari 2018, 14:08


Pekanbaru (Inmas), Kementerian Agama Kota Pekanbaru kembali berduka, tanpa diduga salah seorang Pensiunan Pengawas di Lingkungan Kantor  Kementerian Agama  Kota Pekanbaru, Drs.H. Mukhlis Ismail, MM  di panggil oleh Allah SWT Tuhan Yang Maha Kuasa. Informasi yang diterima dari keluarga pada Dinihari sekitar pukul 01.00 WIB hari ini Senin (12/02/2018)  beliau telah meninggalkan kita untuk selamanya. Keluarga besar Kementerian Agama Kota Pekanbaru sangat merasa kehilangan atas kepergian beliau. Karena Alm Mukhlis Ismail adalah sosok yang baik. Senin (12/02).

Pantauan di rumah duka Jalan Musyawarah Kelurahan Labuh Baru Kecamatan Payung Sekaki terlihat banyak pentakziah yang pergi kesana. Antara lain Wali Kota Pekanbaru yang diwakili Asistennya, Azmi, Ka. Kankemenag Kota Pekanbaru, Drs. H. Edwar S. Umar, M.Ag beserta Jajarannya. Camat Payung Sekaki, Zarman Candra dan jajarannya, serta pemuka masyarakat.

Di rumah duka Pentakziah membaca tahtim dan tahlil yang dipandu oleh Ka. KUA Sail serta do’a yang di pandu oleh Drs. H. Dahlan, MA, Kasi Penmad Kemenag Kota Pekanbaru. Pada kesempatan ini juga ada sambutan dari Camat Payung Sekaki yang menyampaikan ucapan belasengkawa. “ Kami dari Pemerintah Kecamatan dan kelurahan turut berduka, Semoga kepergian beliau diberikan tempat special disisiNya.” Ungkap Zarman.

Sementara itu Dr. Syafwi Khalil, M.Pd juga turut menyampaikan tausiah singkat sebelum acara ditutup oleh protokol. Ka. Kankemanag turut menyaksikan jenazah almarhum dan menyalami keluarga yang ditinggalkan. (Idris). 

kembali ke daftar berita

Berita Lainnya