Kabag TU Kanwil Kemenag Provinsi Riau Pimpin Apel di MTsN 2 Indragiri Hilir

Ditulis Oleh ipatt Senin, 12 Februari 2018, 09:33

Indragiri Hilir (Inmas)- Dalam rangka pelaksanaan tugas pokok dan fungsi Kesekretariatan Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Riau Kepala Bagian Tata Usaha Drs. H. Mahyudin, M.A melaksanakan pemantauan dan monitoring pelaksanan kegiatan di Kantor Kementerian Agama Kab. Indragiri Hilir Kota Tembilahan.

Dalam lawatan nya tersebut Kabag TU Drs. H. Mahyudin, M.A menyempatkan diri untuk bersilaturahmi ke MTsN 2 Indragiri Hilir dan sekaligus memimpin apel pada senin pagi tanggal 12 Februari 2018.

Dalam amanat nya Kabag TU menyampaikan 4 hal penting terkait dengan motivasi dan pembinaan kepada siswa dan guru. 

Hal pertama yang disampaikan adalah hendak nya siswa siswi agar selalu mendekatkan diri Kepada Allah SWT dengan menjalankan perintah dan menjauhi larangan Nya. Hal ini bertujuan agar siswa siswi dapat terhindar dari segala sesuatu yg dapat menjerumuskan diri pada kesesatan dan kemaksiatan seperti Narkoba. 

Kedua, Kabag TU mengajak siswa siswi untuk mengukir prestasi sebagaimana prestasi yg telah diraih sebelum nya dan berharap kedepannya dapat ditingkatkan lagi. Ketiga buatlah kegiatan inovatif yg dapat memajukan madrasah dan terkahir Kabag TU mengajak seluruh siswa-siswi dan tenaga pendidik dan kependidikan untuk bersama sama menegakkan disiplin di lingkungan madrasah  agar visi misi dan rencana strategis madrasah dapat tercapai.

Di akhir acara Kabag TU menyempatkan diri untuk menyapa dan bersilaturahmi pada siswa siswi madrasah sekaligus beberapa tenaga pendidik dan kependidikan di MTsN 2 Indragiri Hilir.

kembali ke daftar berita

Berita Lainnya