Kakankemenag Kab. Inhu Lantik Pejabat Pengawas

Ditulis Oleh riauinhu Rabu, 07 Februari 2018, 14:51

<!--[if gte mso 9]><xml> Normal 0 false false false IN X-NONE X-NONE MicrosoftInternetExplorer4 </xml><![endif]--><!--[if gte mso 9]><xml> </xml><![endif]--><!--[if gte mso 10]> <style> /* Style Definitions */ table.MsoNormalTable {mso-style-name:"Table Normal"; mso-tstyle-rowband-size:0; mso-tstyle-colband-size:0; mso-style-noshow:yes; mso-style-priority:99; mso-style-qformat:yes; mso-style-parent:""; mso-padding-alt:0cm 5.4pt 0cm 5.4pt; mso-para-margin:0cm; mso-para-margin-bottom:.0001pt; mso-pagination:widow-orphan; font-size:10.0pt; font-family:"Calibri","sans-serif";} </style> <![endif]-->

Indragiri Hulu (Inmas) – Bertempat di Aula Kantor Kementerian Agama Kabupaten Indragiri Hulu (Kankemenag Kab. Inhu), Rabu (7/2/2018) Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Indragiri Hulu (Kakankemenag Kab. Inhu), Drs. H. A. Karim melantik dan mengambil sumpah jabatan Pejabat Pengawas dilingkungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Indragiri Hulu.

 

Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan tersebut dilaksanakan langsung oleh Kakankemenag Kab. Inhu, yang dihadiri oleh pejabat struktural dan fungsional serta karyawan dan karyawati dilingkungan Kankemenag Kab. Inhu. Prosesi pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan berjalan lancar dan khidmat sebagai saksi adalah H. Mistar Abdurahman, M.A (Kepala Kantor Urusan Agama Kecamatan Rengat) dan Said Masnur, M.A (Kepala Kantor Urusan Agama Kecamatan Lubuk Batu Jaya) dan Said Marjohan bertindak sebagai rohaniawan.

 

Dalam arahannya, Kakankemenag Kab. Inhu, Drs. H. A. Karim menyampaikan bahwa mutasi dan rotasi merupakan sesuatu hal yang biasa dalam sebuah organisasi, mutasi dan rotasi juga merupakan sebagai salah satu bentuk penyegaran dan pengembangan karir pegawai negeri sipil yang bersangkutan. Beliau mengucapkan selamat kepada pejabat yang baru dilantik diposisi yang baru, ini merupakan amanah yang harus dilaksanakan dengan penuh tanggungjawab, jalinlah komunikasi yang baik dengan semua stakeholder, berinovasi dalam bekerja, tingkatkan semangat dengan 5 (lima) nilai budaya kerja Kementerian Agama, harapnya.

 

Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan pejabat pengawas dilingkungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Indragiri Hulu berdasarkan Keputusan Menteri Agama Republik Indonesia Nomor : Kw.04.1/2/Kp.07.6/041/SK/2018 tanggal 5 Februari 2018, Adapun pejabat yang dilantik sebagai berikut :

  1. Rajuki Ridwan, M.A, sebelumnya Kepala Seksi Pendidikan Madrasah menjadi Kepala Seksi Pendidikan Agama Islam;
  2. H. Alpendri, M.Pd.I, sebelumnya Kepala Seksi Pendidikan Agama Islam menjadi Kepala Seksi Pendidikan Madrasah;
  3. Drs. H. Ahmad Karyani, sebelumnya Kepala Sub Bagian Tata Usaha menjadi Kepala Seksi Penyelenggaraan Haji dan Umrah;
  4. H. Hasyim, S.Ag, sebelumnya Kepala Seksi Penyelenggaraan Haji dan Umrah menjadi Kepala Seksi Bimbingan Masyarakat Islam;
  5. H. Marjoni, S.Ag, M.A, sebelumnya Kepala Seksi Pendidikan Diniyah dan Pondok Pesantren menjadi Kepala Sub Bagian Tata Usaha;
  6. Dra. Hj. Nilawati, sebelumnya Penyelenggara Syariah menjadi Kepala Seksi Pendidikan Diniyah dan Pondok Pesantren;
  7. H. A. Razak, S.Ag, sebelumnya Kepala Kantor Urusan Agama Kecamatan Kuala Cenaku menjadi Penyelenggara Syariah;
  8. Rahmadi, S.H.I, sebelumnya Penghulu Muda pada Kantor Urusan Agama Kecamatan Kuala Cenaku menjadi Kepala Kantor Urusan Agama Kecamatan Kuala Cenaku. (Ari)
kembali ke daftar berita

Berita Lainnya