Peninjauan lokasi lahan rencana pembangunan gedung balai nikah dan manasik haji di Kecamatan Tebing Tinggi Timur

Ditulis Oleh riaumeranti Jum'at, 02 Februari 2018, 14:12

Meranti (Inmas) guna menunjang admistrasi dan pelayanan di bidang keagamaan di kecamatan Tebing Tinggi Timur Kabupaten Kepulauan Meranti, Fungsional perencana bidang urais bimsar Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Riau Novri Yandra didampingi Kepala Sub Bagian Informasi Masyarakat Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi riau Dedy Syahrul, Kepala Sub bagian Tata Usaha Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kepulauan Meranti Drs. H. Sulman, Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Tebing Tinggi Timur Asnawi, S.Ag meninjau lansung lokasi lahan rencana pembangunan gedung balai nikah Kantor Urusan Agama (KUA) yang berada di Kecamatan Tebing Tinggi Timur, Kamis (01/02/2018)


Selanjut nya rombongan melakukan koordinasi dengan Kantor Kecamatan dan beberapa tokoh agama serta masyarakat setempat, hal ini guna merealisasikan terwujudnya pembangunan gedung balai nikah dan manasi haji dikecamatan Tebing Tinggi Timur yang selama ini masi belum memiliki kantor sendiri.


Kepala Sub Bagian Tata Usaha Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kepulauan Meranti mengatakan sangat berterima kasih kepada masyarakat dan perintah kecamatan yang telah merespon keberadaan Kantor Urusan Agama yang ada di kecamatan, untuk itu kami sudah melakukan pendaftaran Inya Allah dalam waktu dekat kita akan siapkan semua untuk bangunan Kantor Urusan Agama Ini.


Fungsional perencana bidang urais bimsar Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Riau Novri Yandra mengatakan kami dari pihak Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Riau akan mengusahakanya, tinggal saja menunggu surat pengajuan pengusulan dari Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kepulauan Meranti.


Dikesempatan yang sama M. Suyatno Camat Tebing Tinggi Timur mengatakan Alhamdulillah kami dari Pemerintah kecamtan secara umum mengaturkan terima kasih kepada segenap pemerintahan terutama khususnya Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kepulauan Meranti dan Kantor Wilayah Kementerian Agama Rovinsi Riau yang telah memfalitasi pembangunan Kantor Urusan Agama dikecamtan Tebing Tinggi Timur ini.(NR)

kembali ke daftar berita

Berita Lainnya