Kasubbag Umum Adakan Rapat Permantap Persiapan Jelang Audit BPK RI Ke Kanwil

Ditulis Oleh riaukanwil3 Rabu, 31 Januari 2018, 17:07

Pekanbaru (Inmas). Kepala Sub Bagian Umum Kanwil Kemenag Riau Drs. H. Elwizar, MM melaksanakan rapat pemantapan persiapan pemeriksaan Badan Pemeriksa Keuangan (BPK-red) RI ke Kanwil Kemenag Riau pada awal Februari 2018, adapun rapat tersebut dilaksanakan di ruang rapat Subbag Umum, Bagian Tata Usaha, Kanwil Kemenag Riau pada Rabu (31/01) yang dihadiri oleh seluruh pegawai Subbag Umum.

Dalam sambutannya, Kasubbag Umum menekankan bahwasanya dalam rangka persiapan audit BPK tersebut kita harus melakukan penertiban terhadap aset negara melalui penertiban BMN yang ada di Kanwil terutama di Sekjend, selanjutnya kita laksanakan penertiban administrasi kantor mulai dari tata persuratan dan tata kearsipan kantor, karena hal ini merupakan tupoksi kita di Subbag Umum, sampai Elwizar.

Sebagai dapur dari Kanwil Kemenag Riau, kita harus bisa meramu, memasak dan menyajikan seluruh kebutuhan kantor yang melalui Subbag Umum, kami berharap seluruh pegawai yang ada di subbag Umum agar bahu membahu menyelesaikan setiap pekerjaan yang membutuhkan kerja Tim, tupoksi sesuai SKP memang menjadi landasan pekerjaan utama masing-masing pegawai, namun kerjasama dalam tim dan silaturrahmi mari kita junjung bersama, tidak ada pekerjaan yang tidak bisa diselesaikan asal kita mau saling bekerjasama dan menjadikan kerja ini adalah pencapaian bersama institusi, tambah Elwizar.

Sebagai Kasubbag Umum yang baru menjabat lebih kurang 3 minggu, beliau mulai menanamkan kepada bawahan bahwa pekerjaan yang kita laksanakan haruslah sepenuh hati agar pekerjaan itu bisa disenangi dan ditekuni sehingga hasil yang dicapai bisa maksimal, pola kerjasama di Subbag Umum harus kita budayakan agar kekeluargaan bisa semakin dipererat, mudah-mudahan kedepan seluruh kegiatan dan pekerjaan di Subbag umum bisa kita selesaikan dengan baik dan bertanggung jawab, pungkas Elwizar.(AZ)

kembali ke daftar berita

Berita Lainnya