Kasi Bimas Islam Dampingi Kabid Urais Kanwil Kemenag Riau Tinjau Bangunan KUA Di Inhil

Ditulis Oleh mukhtarinhil Rabu, 31 Januari 2018, 08:29

Tembilahan (Inmas) Kasi Bimas Islam Kemenag Inhil H. Harun, S. Ag mendampingi Kabid Urais Kanwil Kemenag Inhil Drs. H. Irhas serta Kasi pemberdayaan KUA H. Edy Tasman melihat kesiapan dan kondisi bangunan KUA lama yang akan dibangunan megah dengan dana SBSN tahun 2018 di 4 Kecamatan yang berada di Kabupaten Indragiri Hilir. Senin (29/1/2018).

Peninjauan tersebut dalam rangka melihat secara langsung kondisi bangunan, tanah serta sertifikatnya.

Kabid Urais Kanwil Kemenag Riau Drs. H. Irhas, M.A mengatakan bahwa bangunan KUA di Kecataman Keritang kondisinya memang cukup memprihatinkan begitu juga bangunan KUA yang berada di kecamatan Reteh. sehingga layak untuk dibangun Kembali. Ujarnya

Sementara itu Kasi Bimas Islam Kemenag Inhil H. Harun, S. Ag mengatakan bahwa dirinya merasa bersyukur atas kunjungan Bapak Kabid Urais serta Kasi Pemberdayaan KUA dapat meninjai langsung kondisi fisik dari dua Kecataman tersebut. Begitu juga dengan KUA Kecamatan Kateman dan Kecamatan Kuindra.

Namun pada saat ini, jelas H. Harun bahwa lanjutan pembangunan tersebut masih menunggu Proses Administrasi dari Jakarta untuk penghapusan bangunan KUA di 4 Kecataman yang ada di Kabupaten Indragiri Hilir. Jelasnya. (utar)

kembali ke daftar berita

Berita Lainnya