Rapat persiapan menyambut kedatangan Ibu Ketua DWP Kanwil Kemenag Provinsi Riau

Ditulis Oleh riaumeranti Jum'at, 12 Januari 2018, 12:34

Meranti (Inmas) Kamis (11/01/2018) bertempat di Aula Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kepulauan Meranti Jalan Dorak, Selatpanjang, Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kepulauan Meranti mengadakan rapat persiapan kedatangan Ibu Ketua Dharma Wanita Persatuan Kantor Wilayah Kementeriann Agama Provinsi Riau dalam kegiatan Pelantikan Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kemenag meranti yang akan digelar pada Acara serah terima Jabatan Kepala Kantor Kementerian Agama yang baru, yang rencananya akan di gelar pada Kamis (18/01/2018)


Rapat tersebut dibuka langsung oleh Kepala Sub Bagian Tata Usaha Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kepulauan Meranti Drs. H. Sulman dan diikuti oleh seluruh Dwp Kemenag Meranti.


Dalam sambutan nya H. Sulman menyampaikan bahwa sebagai istri pegawai setiap DWP harus dapat mendukung pekerjaan suami nya, keberhasilan suami di kantor juga tidak terlepas dari peran seorang istri yang adalah bagian dari DWP kemenag meranti hendak nya dapat menyesuaikan, mendukung & mendorong pekerjaan suaminya dan program kegiatan nantinya kalau bisa semua anggota DWP harus dapat bekerja sama, Ujarnya.


Setelah pembukaan, rapat dilanjutkan dan dipimpin oleh istri Kepala Sub Bagian Tata Usaha Ny. Kamisah Sulman yang dalam arahan nya menyampaikan permohonan maaf dari ketua DWP Kemenag Meranti Delfialis Darwison tidak bisa hadir memimpin rapat secara langsung.


Pertemuan tersebut di lanjutkan dengan penyusunan anggota DWP Kemenag Kepulauan Meranti dan sekaligus menyusun rencana kegiatan yang akan dilaksanakan pada tanggal yang telah ditentukan.(NR)

kembali ke daftar berita

Berita Lainnya