Hadiah Dan Doorprize Jalan Kerukunan Mulai Berdatangan

Ditulis Oleh riausiak Kamis, 11 Januari 2018, 16:20

Siak (Inmas) – Untuk Menyemarakkan “Jalan Santai Kerukunan Umat Beragama” sampena Hari Amal Bhakti (HAB) Ke 72 Tahun 2018 yang akan dilaskanakan pada hari Sabtu tanggal 13 Januari 2018, hadiah dan doorprize telah mulai berdatangan dari pada donatur dan akan terus bertambah. Demikian disampaikan Ketua Panitia Jalan Kerukunan, Drs. H. Nursya, Kamis, (11/01/18) saat ditemui di ruang kerjanya.

Drs. H. Nursya menceritakan rute yang akan dilalui dalam kegiatan Jalan Santai Kerukunan Umat Beragama dimulai starnya dari depan Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 1 Siak melewati depan Istana Siak dan kembali menuju MTsN 1 Siak untuk selanjutnya diadakan acara pembagian hadiah bagi mereka yang beruntung.

Sementara itu, Drs. H. Muharom selaku Kakankemenag Siak mengapresiasi kegiatan jalan santai kerukunan ini demi kesehatan jasmani dan rohani dalam kehidupan kita, “yang terpenting dalam kegiatan jalan santai kerukunan ini, kita dapat mengharmoniskan semua lini baik pemerintah dan masyarakat antar suku, agama, budaya dan lainnya. Untuk itu tidak ada alasan untuk kita tidak semangat sampai akhir mengikuti kegiatan ini”, ungkapnya penuh semangat. (Hd)

kembali ke daftar berita

Berita Lainnya