Paniti Acara Sediakan 5000-An Kupon Dorprize Jelang Kegiatan Jalan Kerukunan Di Kabupaten Siak Updated terakhir Jan 11, 2018 1

Ditulis Oleh riausiak Kamis, 11 Januari 2018, 15:49

Siak (Inmas) – Panitia Seksi Acara “Jalan Santai Kerukunan Anatar Umat Beragama” tengah sibuk menyiapkan kupon dorprize jelang hari H yang nantinya akan dibagikan kepada peserta yang akan mengikuti jalan kerukunan dalam rangka memeriahkan Hari Amal Bhakti (HAB) Ke 72 Tahun 2018 Kementerian Agama Republik Indonesia. Salah seorang panitia koordinator acara, Fitna Eko Susilo, S.Kom mengatakan panitia acara tengah menyelesaikan pencetakan kupon dan bendera.

“Kita tengah mengerjakan pencetakan kupon yang nanti akan dibagikan kepada peserta. Kupon yang akan kita sediakan berkisar angka 3000 lebih. Kita tidak ingin ada nanti dari peserta yang tidak dapat kupon dorprize, mudah-mudahan nanti lancar tidak ada kendala di lapangan”, ungkapnya yakin.

Dijadwalkan acara jalan Kerukunan ini nantinya akan dilepas oleh orang nomor satu di Kabupaten Siak yakni Bupati Siak, Drs. H. Syamsuar, M.Si. melalui kegiatan ini diharapkan seluruh komponen masyarakat dalam hal ini antar umat beragama dapat merawat ini dengan baik salah satunya dengan kompak menjaga kedamaian, keamanan dan saling menghormati antar pemeluk agama. Salam Kerukunan. (Hd)

kembali ke daftar berita

Berita Lainnya