Drs. H. Nursya: Jalan Kerukunan Nanti Akan Diikuti Ribuan Peserta

Ditulis Oleh riausiak Kamis, 11 Januari 2018, 15:33

Siak (Inmas) – Mendekati jelang diadakannya kegiatan “Jalan Santai Kerukunan Antar Umat Beragama” di Kabupaten Siak yang ditaja oleh Kantor Kementerian Agama Kabupaten Siak pada tanggal 13 Januari 2018 bertepatan pada hari Sabtu ini, Ketua Panitia kegiatan, Drs. H. Nursya memberikan keterangan bahwa kegiatan ini nanti akan diikuti oleh ribuan peserta baik dari pejabat, madrasah, tokoh masyarakat dan masyarakat dari berbagai unsur agama yang ada di Kabupaten Siak.

“Kegiatan jalan kerukunan ini dalam rangka membangun kebersamaan antara Kementerian Agama Kabupaten Siak dengan seluruh elemen masyarakat lintas agama untuk mewujudkan Kabupaten Siak yang aman, damai dan harmoni. Untuk itu kegiatan ini nantinya akan diikuti ribuan peserta mulai dari madrasah, guru-guru, tokoh masyarakat, pejabat serta masyarakat yang akan ikut bergabung untuk memeriahkan kegiatan tersebut”.

Sebelumnya, kegiatan Jalan Kerukunan ini sedianya akan dilaksanakan pada tanggal 6 Januari 2018 lalu tetapi diundur menjadi tanggal 13 pekan ini. Kegiatan ini juga meruapakan rangkaian dari peringatan Hari Amal Bhakti (HAB) Ke 72 Tahun 2018 Kementerian Agama Republik Indonesia yang sebelumnya kegiatan HAB untuk tingkat Provinsi Riau telah dilaksanakan di Kabupaten Kuantan Singingi (02 s/d 03 Januari 2018), dan untuk pelaksanaannya di tingkat Kabupaten Siak telah dilaksanakan pada tanggal 08 januari 2018 lalu bertempat di MTsN 1 Siak. (Hd)

kembali ke daftar berita

Berita Lainnya